Sabtu, 22 Jun 2024
TUTUP MENU

Langkah Baru Pendidikan Indonesia: Kemenristekdikti Umumkan 4.492 Pengajar Praktik PGP Angkatan 10

Dalam sebuah langkah progresif untuk pendidikan di Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemenristekdikti) telah mengumumkan hasil seleksi tahap ketiga Calon Pengajar Praktik (CPP) Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 10.

Pengumuman ini merupakan hasil dari seleksi ketat yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemenristekdikti. Sejumlah 4.492 calon pengajar berhasil memenuhi standar dan persyaratan yang ditetapkan. Pembekalan CPP telah selesai dilaksanakan pada 29 November 2023, menandai mereka siap untuk mengambil peran dalam membentuk masa depan pendidikan di Indonesia. Melalui program ini, Kemenristekdikti berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pengembangan guru di seluruh negeri.

Kami mengucapkan selamat kepada para calon pengajar yang telah lulus dan berharap mereka dapat memberikan kontribusi besar untuk pendidikan Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Kemenristekdikti.

Sumber : https://penggerak-simpkb.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/portal-gurupenggerak/3735_Surat-Pengumuman-CPP-thp-3-PGP-A10.pdf


Eksplorasi konten lain dari Mitra Guru

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Post Terkait

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

KELUAR
wpChatIcon
wpChatIcon

Eksplorasi konten lain dari Mitra Guru

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca