Sabtu, 22 Jun 2024
TUTUP MENU

Memperkenalkan Aplikasi Studio Assemblr Versi Baru

Aplikasi seluler Assemblr yang dikenal sekarang berganti nama menjadi Assemblr Studio! Jika sudah terbiasa dengan versi browser Assemblr Studio, pasti akan menguasai versi aplikasi dalam waktu singkat. Ini pada dasarnya sama!

Saat ini mengubah seluruh tampilan di dalam aplikasi. Jauh lebih bersih, sejuk, dan tentu saja, akan memanjakan mata. pada versi baru ini juga menyederhanakan navigasi, sehingga pengalaman berkreasi akan jauh lebih baik.

Selain tampilannya, juga menambahkan fitur baru yang mirip dengan versi browser Assemblr Studio: AR Templates! kita dapat menelusuri berbagai kategori templat, dan menggunakannya sesuai keinginan Anda tanpa harus membuat dari awal.

Psst… Berikut sedikit cuplikannya:

Kita akan mendapatkan fitur baru bernama Jelajahi di masa mendatang! Di sini, dapat menemukan inspirasi dari kreasi sesama pengguna, merek, perusahaan, atau templat yang sedang berlangsung.

Perbarui aplikasi seluler Assemblr  sekarang untuk menikmati semua hal baru! Belum download aplikasinya? Dapatkan di App Store dan Play Store.

Di Assemblr, kami percaya bahwa semua orang—termasuk Anda—dapat membuat dan menyajikan pengalaman AR Anda sendiri. Dengan aplikasi yang mudah digunakan, Assemblr memberdayakan orang untuk mengimplementasikan AR di setiap kesempatan. Tertarik untuk mengungkap lebih banyak kemungkinan AR? Unduh Assemblr sekarang, tersedia di

Android

Versi App Store 

 


Eksplorasi konten lain dari Mitra Guru

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Post Terkait

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

KELUAR
wpChatIcon
wpChatIcon

Eksplorasi konten lain dari Mitra Guru

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca